ini bukan blog para mztah yang berisi trik dengan hasil ribuan dollar...jadi ente jangan ngarep.... :0 ini blog murni dari newbie untuk newbie...

Tuesday 17 February 2015
Berlangganan

channel youtobe kebal terhadap banned

okeh...saya memakai judul sedikit WAW dalam artian sebenarnya karena ingin melihat seberapa petingkah banned diantara newbie seperti kita, banyak mztah atau mztih yang mengeluarkaan ebook yang mengajarkan anti banned untuk youtobe yang inti ilmunya hampir sama yaitu ngakalin mbah google. yang pada akhirnya tumbang juga atau tidak work buat newbie. saat kita mau komplen sama sang mztah, dia malah njawab dengan enteng, mungkin kamu lagi ga beruntung...coba lagi.....gondok ga tuh dibilangin gitu...klo ngotot komplen trus, besoknya ente di unprend.

sebenarnya apa sih yang menyebabkan banned? yang jelas kata seorang mztah pada ane dengan sedikit mengejek dia berkata " klo elu mau maen amazon menggunakan youtobe, elu harus kebal terhadap banned karena banned akan selalu ada selama elu masih make video slide yang cuma berisi gambar-gambar doang" denger itu, ane serasa terjatuh dari lantai 5 tapi g mati, yap....g mati, karena emang itu resiko yang harus kita tanggung saudara-saudara.....

kabar baiknya, masih banyak rumput tetangga yang masih hijau untuk kita makan........... #eh

ya gitu lah intinya.....

lebih baik kita punya selingan diantara badai banned yang tiap bulan berhembus...tapi satu aja ya, jangan banyak-banyak nanti malah bingung...
bukannya ane mengajarkan untuk g fokus, tapi kita emang harus ngelakuin itu. misalnya kita maen youtobe amazon untuk earning jangka pendek dan maen blog adsense untuk jangka panjang, atau maen youtobe amazon untuk jangka pendek dan bikin video lawakan ente untuk di upload di youtobe biar bisa di kaitkan adsense.
Tolong jangan komplen klo semisalnya artikel ini menyesatkan saudara-saudara semua, ane cuma ingin membuka wawasan anda bahwa selalu akan ada banned diantara kita karena simbah google ga bodoh....mereka cuma pura-pura aja......ssuuueeerr......

ane udah sering tes sana - sini tentunya dengan ilmu ane yang masih cetek dan tentunya pake manual tetep aja kena badai.......tapi ane ngerasa dunia online dan dunia offline itu sama aja,banyak cobaannya....jadi jangan patah semangat bro.....atau berusaha bunuh diri cuma gara-gara ini.

pernah suatu ketika ane make akun gmail yang lama tak terjamah untuk diisi pideo amazon, ternyata cukup work saudara-saudara......tipsnya adalah pake akun gmail yang lama dan gunakan akun utama saja...lumayan bertahan setengah tahun.... :)